Sunday, May 3, 2020

Info Lengkap Rekomendasi Anime Terbaik 2020 Wajib Kamu Tonton!


Dittas - Anime adalah salah satu acara paling populer, dari balita hingga orang dewasa, yang juga suka anime.

Bagi Anda yang sangat suka anime, tentu saja, Anda tahu Jepang. Ini karena Jepang adalah negara yang merupakan pusat pengembangan anime, di mana di Jepang ada banyak anime baru yang dibuat setiap tahun, dan anime ini sangat bagus.

Film-film anime Jepang telah ada selama beberapa dekade, tepatnya pada tahun 1963. Perkembangan ini dimulai dengan kemunculan film Astro Boy yang disutradarai oleh Ozama Tezuka.

Sejalan dengan perkembangan teknologi dan peradaban saat ini, film animasi di Jepang terus mengalami perkembangan pesat.

Tidak hanya dari gambar atau gambar animasi, karakter dan cerita yang disediakan juga menjadi semakin menarik. Inilah sebabnya banyak orang menyukai anime dan tidak bosan menontonnya.

Karena ada begitu banyak judul anime yang sudah ada dan memiliki cerita yang berbeda satu sama lain, walaupun ada juga yang agak mirip.

Seperti yang saya katakan, ada banyak judul anime jika Anda ingin menonton anime, itu tentu membingungkan Anda di anime mana yang ingin Anda tonton.

Di antara banyak rilis anime, ada beberapa yang bagus dan sangat direkomendasikan untuk ditonton. Nah, jika Anda mencari rekomendasi anime terbaik yang harus Anda lihat.

Ikuti artikel ini sampai akhir, karena Mastek kali ini tidak akan memberikan rekomendasi untuk anime terbaik yang memiliki cerita yang menarik dan menarik.

Rekomendasi Anime Terbaik


Bagi Anda yang baru mulai menonton anime, tentu saja, Anda sangat kecanduan dan mencari anime terbaik untuk ditonton, bagaimana Anda tahu?

Seperti itu, setelah Anda selesai menonton anime yang direkomendasikan terbaik, Anda akan bingung dan hanya akan mengikuti anime yang diperbarui pada waktu itu, di mana pembaruan hanya 1 kali per minggu.

Violet Evergarden


Anime Violet Evergarden dibagi menjadi 13 episode di mana anime ini merupakan perpaduan genre dramatis, kehidupan dan fantasi. Anime karya Violet Evergarden diadaptasi dari novel karya Kana Akatsuki.

Violet Evergarden menceritakan kisah hidup seorang gadis bernama Violet Evergarden, yang ditemukan oleh seorang prajurit Angkatan Laut bernama Dietfied Bougainvilla.

Violet Evergarden digunakan sebagai senjata paling penting selama perang yang terjadi di benua Telesis.

Gadis cantik ini diberikan kepada Gilbert sebagai hadiah promosi, tetapi alih-alih menggunakannya sebagai pasukan, Gilbert sebenarnya mengajar Violet Evergarden untuk membaca, menulis, dan berbicara.

Selama pertempuran, Violet kehilangan kedua tangannya, jadi setelah perang berakhir, dia memutuskan untuk menjadi boneka memori otomatis.

Violet Evergarden akan membantu orang lain menemukan identitas mereka yang sebenarnya dengan memperhatikan apa yang pelanggan pikirkan dan rasakan.

Nanatzu No Taizai: Imashie No. Fukkatsu


Anime terbaik yang harus Anda lihat selanjutnya adalah Nanantsu no Taizai; Imashime no Fukkatsu atau Tujuh Dosa Mematikan: Bangkitnya Perintah.

Anime Jepang ini adalah genre fantasi, aksi, dan petualangan, yang merupakan musim kedua dari seri Nanantsu no Taizai.

Seri sebelumnya tidak kalah menarik dan epik dari seri ini, jadi sebelum menonton seri ini, Anda harus melihat seri terlebih dahulu untuk mengetahui alur ceritanya.

Dalam seri ini, Meliodas dengan Hawk dan Elizabeth berhasil merebut kerajaan Britannia, tetapi ketika mereka kembali, mereka menerima ancaman jahat di tengah-tengah kedamaian yang mereka rasakan.

Anda harus melihat anime ini jika Anda suka anime dengan genre epik petualangan dan pertempuran.


Sora Yori mencintai Tooi Basho


Sora Yori Anime Mau Tooi Basho adalah anime dengan genre petualangan di mana karakter dalam anime ini adalah wanita, anime ini memiliki 13 episode.

Sora Yori Mau Tooi Basho, disiarkan antara Januari dan Maret 2017, anime ini bercerita tentang Mayuri Tamaki, yang selalu memimpikan hal-hal yang berada di luar jangkauan alam semesta.

Tetapi dia takut itu akan terjadi, sampai dia kemudian bertemu Kobuchizawa Shirasi.

Shirase memiliki keinginan kuat dan keinginan untuk pergi ke Antartika untuk menemukan ibunya yang hilang.

Meskipun dia ragu-ragu dan banyak tertawa, dia tetap bertekad untuk menemukan ibunya di suatu tempat yang jauh dari dunia anime.

Tekad ini membuat Mari ingin bergabung dengannya, yang kemudian Hinata Miyake dan Yuzuki Shiraishi juga tertarik melihat mereka berdua.

No comments:

Post a Comment