Saturday, May 2, 2020

Info Lengkap Cara Melaporkan Akun Instagram Agar Dihapus


Dittas - Instagram adalah salah satu jaringan berbagi foto sosial terbesar di dunia yang memiliki banyak pengguna dan masih menawarkan berbagai fitur dan layanan keren yang ditawarkan kepada para penggunanya. Baru-baru ini, Instagram dikatakan memiliki lebih dari satu miliar kegunaan.

Salah satu hal menarik tentang Instagram adalah, saat ini, Instagram berada di bawah naungan Facebook. Yang pasti banyak yang tahu bahwa Facebook adalah raja jejaring sosial yang diluncurkan oleh Mark Zuckerberg.

Instagram sendiri adalah jejaring sosial yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi foto di timeline. Fitur lain yang tidak kalah menarik dari Instagram adalah para penggunanya dapat membuat foto yang ingin mereka terbitkan menjadi lebih menarik dengan menambahkan filter dan efek yang telah disediakan di Instagram.

Meskipun foto yang dibagikan di Instagram umumnya adalah foto yang bagus, tidak sedikit pengguna Instagram yang ingin berbagi foto yang tidak pantas di jejaring sosial Instagram.

Contoh foto yang tidak pantas yang sering diunggah ke Instagram adalah foto yang provokatif atau berlebihan dengan bau promosi yang dapat mengganggu pengguna Instagram.


Cara melaporkan akun Instagram untuk ditutup / dihapus

Selain itu, jika Anda merasa kesal tentang akun yang sering memposting foto negatif, Anda dapat melaporkannya langsung ke Instagram sehingga akun tersebut akan segera ditutup.

Sekarang, jika Anda tidak tahu cara memakai atau menandai akun Instagram, Anda dapat mendengarkan langkah-langkah berikut.

1. Pertama, temukan akun Instagram yang ingin Anda panji atau panji.

2. Kemudian buka profil akun Instagram, dan menu item 3 akan muncul di sudut kanan atas. Klik pada ikon menu.

3. Anda kemudian dapat langsung memilih menu Laporan ....

4. Kemudian opsi spam berikut akan muncul dan ini tidak pantas.

5. Jika akun tersebut adalah akun yang tidak diinginkan, Anda dapat memilih Ini adalah spam, jika akun tersebut adalah akun yang memposting foto yang tidak pantas, Anda dapat memilih Ini tidak pantas.

6. Nah, dalam tutorial ini, mastekno memilih Spam, karena saya sering melakukan spam atau promosi berlebihan.

7. Selain itu, akun Instagram yang telah dilaporkan atau dilaporkan akan diperlakukan oleh Instagram sebagai akun yang tidak diinginkan dan akun kami akan secara otomatis memblokir akun sial tersebut.

Catatan: Agar Instagram segera menghapus akun Instagram yang kami laporkan, yang terbaik bagi banyak orang adalah melaporkan akun sebagai akun yang tidak diinginkan atau akun yang memposting foto yang tidak pantas.

Jika terlalu banyak orang mempermasalahkan akun, itu akan mempercepat prosesnya.

Tetapi jika Anda memilih ini tidak pantas, pertanyaan mengapa akun akan ditandai seperti pada gambar di atas akan muncul. Semuanya tentang mastekno semoga bermanfaat dan bermanfaat. Semoga beruntung dengan keberuntungan.

No comments:

Post a Comment